web analytics

TERJEMAHAN DARI KENYATAAN STATEMENT RASMI DAULAH ISLAM IRAQ DAN SYAM (ISIS) TERKAIT INSIDEN AZAZ.

1255201_374721299325432_1585949256_n
Pada hari Rabu, kami membersihkan wilayah dari kelompok yang bernama Liwa Asifat al Shamal, dimana Allah berkehendak menunjukkan keburukan mereka di hadapan semua orang. Berikut ini adalah beberapa contoh dari pengkhianatan yang mereka lakukan sebelum ini dan juga sekarang:

1. Liwa Asifat al Shamal mengamankan(mengawal) keberangkatan tentara Assad dan tank yang menembak warga awam di pangkalan udara militer Menagh (yang berhasil diambil alih oleh Mujahidin setelah ISIS mengirim pencari syahid untuk membunuh orang-orang yang mempertahankannya pada 5 Ogos).

2. Liwa Asifat al Shamal menyeru kepada hukum selain hukum yang telah Allah tetapkan, iaitu demokrasi, sebagaimana yang bisa dirujuk pada website rasmi mereka.

3. Mereka menyambut hangat kedatangan Senator John McCain di markas mereka, dan mereka juga mempersetujui ajakan nya untuk melawan Islamis.

4. Mereka melawan kaum Muslimin dengan sengit menggunakan mata-mata (perisik) Jerman (kami menduganya sebagai seorang dokter Jerman yang membantu dalam bantuan medik) pada Rabu lalu. dia memiliki kamera yang bergambarkan markas ISIS, rumah-rumah dan kaum wanitanya.

5. Salah satu orang yang kami tawan dari Asifat al Shamal mengungkapkan bahwa kelompok itu bekerja sama dengan perusahaan tentera bayaran anti Islam BlackWater.

6. Beberapa mata-mata yang ditangkap dari Liwa Asifat al Shamal, dan kami memiliki bukti atas kerjasama mereka bekerja dengan intelijen Amerika, dan hal ini didokumentasikan dalam sebuah video yang akan segera kami release secara online.

7. Liwa Asifat al Shamal MENCURI dan MEROMPAK barang-barang tanpa menyalurkannya pada umat Islam.

8. Mereka menahan dan mencekik orang-orang di persimpangan Salama lalu memaksa orang-orang memberikan wang, melecehkan para wanita dan mempermalukan para lelaki.

Berdasarkan semua hal di atas, saudara-saudara kami mujahidin melawan mereka dan mengusir geng kriminal itu dari al Azaz kerana siapa pun yang menjadikan dirinya sejalan dengan Amerika maka ia termasuk sebahagian dari mereka.

Kami menegaskan kepada semua orang bahawa kami tidak
tertarik pada wilayah perbatasan mahupun pada hal-hal lainnya. Kami mengatakan kepada Liwa Asifat al Shamal bahawa pintu taubat terbuka lebar dan kami telah merelease daftar nama 30 anggota mereka yang telah bertaubat dan berjanji bahawa mereka tidak akan lagi menentang kaum Muslimin lagi.

Sesiapapun yang datang kepada kami untuk bertaubat sebelum kami menangkapnya, kami menerima nya. Selain dari itu, kami bertekad akan mencabut hingga ke akar-akarnya.

-TERJEMAHAN DARI PERNYATAAN-

Likes(0)Dislikes(0)
Breaking News | Aleppo | Rasm Asheeh
Failed Attempt by Assadi Shabiha
PDF Creator    Send article as PDF   

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current month ye@r day *